Minggu, 21 Februari 2021

Finally

 

Bismillah…

Ini pertama kalinya saya menulis blog lagi setelah sekian tahun menenggelamkan diri dalam penulisan status di media sosial. akhirnya Allah kembali memudahkan saya untuk bisa menulis sampai detik ini. lagi-lagi itu pertolongan Allah bukan. daaaan semoga saya pun bisa istiqomah mengisi ruang iliyyin ini. tulisan-tulisan di blog ini semata-mata sebagai tali pengikat agar ilmu yang telah didapat tidak begitu mudah melompat bukan :).

Barangkali saya memang bukan penulis profesional yang mungkin tulisannya sudah banyak dibaca oleh ribuan orang bahkan jutaan. tapi saya hadirkan tulisan ini sebagai bekal persiapan untuk mewariskan keilmuan, pemikiran, pendewasaan diri dan perkembangan diri kepada penerus ku kelak. ya anak-anakku nanti yang akan membaca tiap susunan kalimat dari uminya nanti. mungkin mereka akan bertanya-tanya, kenapa tulisan uminya sangat hancur berantakan. (ini bercanda). intinya ini sebagai bekalku untuk mempersiapkan kepulanganku menuju Rabb,.

Tiada yang lebih berharga di dunia ini ketika setiap diri ini bisa bermanfaat untuk orang lain. untuk pasangan kelak, keluarga, dan masyarakat. hanya kepada Allah swt yang patut kita mintai pertolongan atas kelemahan diri ini.

dear pembaca yang menemukan blog ini entah karena kepoin penulisnya atau karena kebaikan Allah yang mengantarkan ke sini. gak ngarep banget tulisan ini bisa dipahami sama yang baca, blog ini sejatinya buat semangatin diri sendiri aja, titik. ngerasa banget tulisan2 disini memang unstructur, kurang ini itu tapi aku insya Allah sangat memahami apa yang kutulis sendiri hehehhe. intinya mohon maaf kalo memang unfaedah dear pembaca ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

motivasi beralquran (fitrah nabawiyah dalam menghafal quran)

Kenapa Haafidz Quran itu sangat diistimewakan oleh Rasulullah saw? Karena mereka lah yang dekat dengan Allah swt, bagaimana lisan mereka sen...